Case Blackberry ($20,000)
Dilapisi emas 18 karat,kulitnya terbuat dari serat karbon.








Unta ($2,720,000)
Dibeli oleh Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashed Al-Maktoum, pangeran dubai. Gak ada yang istimewa dengan hewan ini, cuma mahal doang.





Car Wax ($2,800)
Swizöl International, perusahaaan Swiss yang membuat alat - alat perawat mobil buatan tangan. Produk termurahnya bernama Onyx, harganya $95. Yang termahal (seperti pada gambar) namanya "Mystery", karena terbuat dari bahan "carnauba" ada yang bisa jelasin?

Kacang ($30-40)
Namanya kacang Macadamia, berasal dari perkebunan kacang Macadamia di Hawaii. Kenapa mahal? Soalnya dibutuhkan waktu sekitar 7-10 tahun untuk menghasilkan kacang kualitas terbaik. Harganya? Cukup $30-40 per kilo (wong uedann)



Tongkat Perseneling ($150,000)
Tongkat perseneling ini dibuat oleh Bentley. Tongkat perseneling ini dilapisi oleh berlian 30 karat dan sejumlah emas putih.





Sandal ($17,000)
Sandal pada gambar di samping namanya H.Stern, terbuat dari 1500 helai benang emas dihiasi dengan berlian. Di dunia ini hanya dibuat 1 pasang. Warning!! Sandal kayak gini jgn dipake buat kegiatan seperti pergi sholat jum'at.






Hot Dog ($130)
Hot dog-nya tidak terlalu spesial. Tersedia hanya beberapa hari di Stockholm, Swedia. Hot dog ini dijual untuk kegiatan amal. Hasil penjualan hot dog ini ditujukan untuk perbaikan kesejahteraan orang-orang yang berpenghasilan kurang dari 1 US dolar perhari. Pembelinya?ada saja, terutama di kalangan selebriti dan politikus Swedia.

Gitar Termahal ($3,700,000)
"Blackie", itulah nama gitar yang dibeli oleh Eric Clapton. Harga gitar ini awalnya dia beli seharga $950,000 pada tahun 2004. Setelah dilelang, harga gitar ini melonjak menjadi $3,700,000. Kenapa bisa segitu mahal? Karena gitar ini ditandatangani oleh sejumlah orang orang terkenal di blantika musik. Dian taranya adalah Mick Jagger, Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Lia m Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore, Def Leppard, dan Bryan Adams.

Coklat M&M $1500
Ceritanya agak unik nih. Coklat M&M ini bisa mahal banget karena pernah dibawa ke luar angkasa!Coklat in pernah dibawa ke luar angkasa oleh pesawat SpaceShipOne yang menghabiskan dana $25,000,000. Ada satu cerita lagi yaitu coklat ini pernah dibawa keluar angkasa oleh astronot Buzz Aldrin di Apollo 11 semasa pendaratan di bulan. Coklat ini dijual seharga $1500. Coklat ini tidak dijual dalam kemasan atau dalam jumlah banyak, melainkan hanya SATU BUTIR!

Senjata (pistol) ($1,000,000)
Pistol ini bernama Luger, yang ditemukan oleh George Luger tahun 1898. Pistol ini dipakai sebagai pistol standar tentara NAZI Jerman pada perang dunia kedua. Karena nilai historisnya tinggi, harga jualnya pun sangat tinggi. Mencapai $1 juta dolar.


Gundam ($250,000)
Model kit gundam yang satu ini memang spesial. Sebagian besar model kit ini terbuat dari platinum, sedangkan matanya terbuat dari berlian. Wuoowwww!!!







Lukisan (yang tidak jelas) ($45,000,000)
Ukuran aslinya 91.5 x 79 inchi. Kira-kira 2.3 x 2 meter. Apa ini lukisan ada makna tersembunyinya? ? Atau jangan kalau kena air luntur jadi peta harta karun? Orang-orang ngebid 1 juta dollar udah kaya cm serebu perak dan akhirnya laku terjual $45 juts. Ga ngerti deh dimana bagusnya.

0 komentar

Free Web Hosting